Selasa, 14 Maret 2017

Steak Republic

Steak Republic

Udah hari minggu aja nih gaes. Rasanya males ngapa-ngapain padahal belum lama ini mimin tuh semangat banget. Tapi entah kenapa hilang gitu aja #ceilah udah kayak apaan aja min. Haha ya gitulah hidup gaes, semangat datang dan pergi oh begitu saja~. Ok stop, serius nih. Jadi kemarin tuh ceritanya mimin lagi badmood gitu, yaudah lah jalan-jalan ke mall. Buseet dah pas mimin masuk, mall nih udah dipenuhin sama manusia yang (mungkin) juga lagi suntuknya dan butuh hiburan kayak mimin. Sampe rasanya tuh pengen balik pulang aja karena saking ramenya.
(baca juga: Mie Nelongso Madiun)

Ok langsung lah mimin ke lantai 3 masuk ke gramedia soalnya biasanya di sana sepi. Tapi mimin salah gaes, di sana juga rameee, duuh jadi gini ya kalo malem minggu? Sedih banget cui. Baru muter-muter bentar mimin keluar lagi dan nongkrong lah di foodcourt. Yaah padahal tujuan mimin ke Plaza Madiun kan mau ke gramedia, kalo akhirnya cari makan yaa lebih prefer ke Sun City hiks. Tapi yasudahlah, akhirnya mimin pilih buat makan steak di Steak Republic. Entah apa yang merasuki mimin kala itu, mimin pesen makanan berat semua :’D. Tenderloin steak plus nasi, French fries mayo, minumnya es milo wkwk. Seriously, pas pesen mimin ngga sadar dan ngga mikir juga tentang kalorinya #halah :D. Dan setelah habis semuanya, barulah mimin mikir bahwa itu semua penuh dengan kalori. #RIP diet. Haha udah langsung ajanih makanan yang mimin pesen, enak banget gaes. Dan meskipun itu porsi kentangnya cuma seuprit at least tetep enak kok. 


Nah ok gaes, sekian dulu yaa review makanan seputar Madiun kali ini. Kalo kalian ada rekomendasi tempat makan, share dong di kolom komentar soalnya mimin buntu nih ngga tau mau ke mana lagi, syukur-syukur kalo ditraktir sekalian wkwk. Salam kuliner gaes!!
Rasa: 4/5
Harga: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan