Minggu, 22 Januari 2017

10 Restoran Terbaik di Madiun versi Trip Advisor part I

Bagi kamu yang lagi singgah di Kota Madiun dan nyari tempat makan enak mimin saranin langsung lihat di Trip Advisor aja (bukan iklan loh ya). Soalnya di sana ada kolom review buat para customer yang singgah ke suatu tempat, mulai dari tempat wisata, hotel dan restoran. Jadi secara ngga langsung kamu bisa tau tempat mana aja yang memiliki kualitas oke. Dan seperti biasa untuk membantu temen-temen yang kelaparan tapi ngga tau mau ke mana yuk simak ringkasan berikut.
(baca juga: 10 Resto Terbaik di Madiun versi Trip Advisor part II)

hasil screenshot gaes :D



10 Restoran Terbaik di Madiun versi Trip Advisor part I


1.      Bluder Cokro
Belum tau bluder cokro? Ini roti hits banget loh di Madiun, jadi kalian wajib beli. Saking hitsnya anak Presiden Jokowi pernah beli langsung ke pabriknya. Ngga Cuma anaknya presiden aja, mantan presiden SBY juga pernah lho beli tapi yang beliin ajudannya hehe. Usaha pembuatan roti ini udah dimulai sejak tahun 1989 lho gaes. Hayoo kalian udah pada lahir belum? Ngga Cuma di Madiun, bluder cokro juga udah punya banyak cabang, yaitu di Ponorogo, Magetan, Caruban, Malang dan Surabaya. Harganya murah mulai dari 8 ribu per pc. Lokasi di Jl. Cokroaminoto 36

2.      Nasi Pecel Yu Gembrot
Di luaran sana emang banyak sekali beredar nasi pecel, tapi udah jelas dong ngga ada yang bisa ngalahin rasa khas dari nasi pecelnya Madiun. Jadi kalau kamu penasaran sama rasa khas dari pecel Madiun ini mampir aja ke nasi pecel Yu Gembrot di Pasar Besi Jaya Jl . Imam Bonjol. Mimin ngga bisa jelasin rasanya gimana, karena cita rasa khas tuh ngga bisa diungkapin dengan kata-kata :D.

3.      Jiero Wedangan
Kalau yang satu ini lokasinya di Jalan Bali no 17, satu area sama I Club. Konsep tempatnya sih ala café tapi menu yang disajikan ala angkringan gaes, tradisional gitu. Jadi ga bakal bikin kantong kamu bolong :D.

4.      Soto Ayam Kondang
Satu lagi tempat makan di Jl. Cokroaminoto yang terkenal kelezatannya yaitu soto ayam kondang. Ngga Cuma soto aja, tempat ini juga menyajikan sosis babi lhoo gaes. Buat yang penasaran gimana rasanya ke sana aja, buka sampe malem kok.

5.      Bhra Burger & Coffee
Di Madiun emang banyak sih resto fastfood salah satunya ya Bhra Burger & Coffee yang ada di Jl. Yos Sudarno 124 ini. Nilai lebih dari resto ini yaitu lokasinya yang strategis karena ada di dekat stasiun dan di pinggir jalan arah ke Terminal Purabaya. Kalau dari segi makanan balik ke selera tapi kalo mimin sih enak banget dan murah juga :D.


Nah itu dia gaes top 5 resto terbaik di Madiun versi Trip Advisor. Loh kok Cuma 5 min katanya 10? Haha iya, yang 6 sampe 10 lanjut di part kedua yaaa :p. See ya gaes happy weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan