Kamis, 12 Januari 2017

Resto Makanan Cepat Saji di Madiun



Entah mengapa saat ini makanan cepat saji menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang memilih resto makanan cepat saji sebagai pilihan untuk makan. Padahal jika terlalu sering mengkonsumsi fastfood, dampaknya juga tidak baik untuk kesehatan. Terlepas dari itu, menyantap fastfood memang memberikan keuntungan tersendiri salah satunya yaitu hemat waktu (yaa namanya juga kan fastfood :D). berikut mimin bakal sampein resto mana aja sih yang menyediakan menu fastfood di Madiun? Berikut daftarnya. 

1.      KFC
Resto makanan cepat saji satu ini udah ngga perlu deh diragukan lagi. Pasalnya tentu kamu tau sendiri dong gimana famousnya si bapak-bapak berjenggot yang jadi logo tempat makan tersebut. Tapi sayangnya, KFC hanya membuka satu outlet saja di Kota Madiun yaitu di lt 1 Plaza Sri Ratu. Untuk fasilitas seperti delivery order mimin kurang tau ya, karena emang belum pernah nyoba sih. Sedangkan untuk menu-menunya tentunya sama aja sih dengan yang ada di cabang lain. Jadi kalau kamu lagi ada di Madiun dan kangen renyahnya ayam KFC, langsung aja ke Plaza Sri Ratu Madiun.
Rate: 4.5/5

2.      Lazizaa Chicken & Pizza
Kalau menurut kamu harga ayam KFC masih mahal, yuk cobain ayamnya Lazizaa aja. Rasanya ngga kalah enak kok dari KFC. Kalau di KFC 14.000 cuma dapet 1 ayam crispy, di Lazizaa kamu bisa dapet ayam crispy, nasi, dan bahkan minum. Murah banget kan? Eh tapi perlu kamu tahu guys, Lazizaa ini udah buka banyak cabang lhoo dan pusatnya sih sepertinya di Kota Surabaya. Sedangkan di Madiun, kamu bisa nemuin resto makanan cepat saji ini di Jalan Diponegoro.
Rate: 4/5

3.      Bhra Burger & Coffee
Masih ingat kan mimin pernah bahas tempat makan ini di artikel sebelumnya? Nama restonya Bhra Burger and Coffee, tapi di sana kamu juga bakal nemuin menu makanan lain yaitu ayam crispy. Harganya ngga jauh beda sama Lazizaa yaitu Cuma 15 ribuan. Dapet apa aja min? Dapet paket hemat + lengkap dong yaitu ayam crispy, nasi dan minum. Nah kalau kamu pengen nyobain dan bandingin enakan mana rasanya, datang aja ke Jalan Yos Sudarso no. 124.
Rate: 4/5

4.      Gelato Café
Resto fastfood terakhir yaitu Gelato Café. Tempatnya nih berkelas banget guys, apalagi menunya duuh bikin ngiler. Semua menu yang disajikan nih ala resto bintang 5 gitu, jadi cocok banget nih buat tempat meeting sama klien. Kalau penasaran pengen coba, datang aja langsung ke Gelato Café di lantai 1 Pasaraya Sri Ratu Madiun.
Rate: 4/5

Itu dia resto makanan cepat saji yang ada di Madiun. Sama seperti sebelumnya, penilaian yang mimin kasih bersifat subjektif ya. Jika penilaian ada yang berubah tapi tempatnya sama ya karena didasarkan dari judul yang mimin buat yaitu tempat nongkrong, resto, ataukah café. Sekian semoga bermanfaat!
(Baca juga: tempat makan Madiun yang menyediakan masakan Jepang dan Korea)

2 komentar:

  1. udh nyobain bhra sm kfc doang min, dua2nya enaaaak. tp kalo cari yg murah ya bhra aja, soalnya blm prnah ke lazizaa sm gelato sih jd blm tau rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk carinya yang murahmurah ya? mimin juga lol. btw thanks udah mampir

      Hapus

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan