Jumat, 20 Januari 2017

Savier, Cafe Kece di Sarangan

Savier, Café Kece di Sarangan

Balik lagi ke tempat wisata kuliner Magetan. Kali ini yang akan mimin bahas adalah Savier yang lokasinya ada di Jl. Sarangan. Yap café tersebut emang ada di lereng gunung gaes, seru kan? Mimin ngga tau pasti kapan café tersebut dibangun, yang pasti sih belum lama. Tapi semenjak kemunculannya, café tersebut menarik semua wisatawan yang lewat gaes. Ngga heran sih soalnya tempatnya emang nyaman banget. Dari café tersebut kamu bisa ngeliat pemandangan Kota Magetan, hamparan kebun dan sawah para petani sayur.
(baca juga: kuliner tengah malam Madiun)

Spot Gazebo di Savier (sumber google search)

Sumber google search

lesehan dalam cafe (sumber google search)


Ngga cuma itu gaes, pengunjung juga dimanjain dengan adanya beragam spot buat duduk. Missal nih kamu mau lesehan, atau mau di gazebo, atau duduk di kursi dengan design beragam tinggal pilih aja. Minusnya Cuma satu, harganya kurang ramah di kantong pelajar dan juga pengangguran :’). Tapi kalo mimin pribadi sih ya maklum, lha wong tempatnya di lereng gunung gitu. Restock bahannya kan butuh perjuangan :D.
Oke lanjut ke menunya, pertama kali ke sana sih ngga ada satupun menu yang bikin mimin tergoda #halah. Mikir lamaaa, dan akhirnya milih sosis bakar tapiii zoonk karena cuma ada pas weekend *kecewa*. Dan selain itu mimin ngga inget apa aja menunya, terakhir kali ke sana tahun lalu cuy kalau ngga salah inget bulan Oktober.


Kesimpulannya ini tempat kece banget, untuk harga dan rasa sih balik ke selera dan ukuran kantong masing-masing :D. Dan kalau kamu pingin ke sana, mimin saranin pas weekday aja. Soalnya kalo weekend itu tempat rame lho, banyak mobil yang parkir dan makan di Savier. Duh segitu terkenalnya ya. Ok cukup sekian dulu, sampai jumpa di postingan selanjutnya yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan