Sabtu, 14 Januari 2017

Café Baru Madiun yang Unik, Bhra Burger & Coffee

Café Baru Madiun yang Unik, Bhra Burger & Coffee

Kalau dibilang café baru Madiun sih sebenernya juga ngga sepenuhnya bener, karena menurut info dari temen, Bhra Burger ini sudah ada dari tahun lalu lhoo guys. Nah kenapa mimin sebut ini café baru, soalnya tampilannya jadi makin seru. Intinya nih café jadi rekomendasi banget deh buat kamu yang suka foto-foto gaje. Mulai dari furniture, hiasan dinding, dan ornament lainnya tuh kece banget buat dijadiin background foto. Nih mimin kasih foto-foto ruangan café-nya.
(baca juga: Tempat Nongkrong Asik Madiun)

Ruangan Indoor Cafe Bhra Burger

Dari tempat dan menunya sih mungkin Bhra ini lebih ke semi café gitu kali ya atau tempat makan, karena dia punya menu fastfood. Jadi cocoklah kalau datang sama keluarga.

Menu Bhra Burger

Ngga lama kemudian sekitar 2 menitan lah pas mimin lagi sibuk foto-foto mas-masnya yang datang anterin minum. Waah cepet banget guys pelayanannya. Waktu itu mimin coba pesen lemon mango squash, karena emang suka yang masem-masem sih, kan mimin udah manis #plaakk (ditampar netter).

Lemon Mango Squash

Beneran ada mangganya loh ternyata :D

Oke oke lanjut guys :D, berhubung minuman udah datang yaa mimin duduk deh menikmati kesegaran lemon mago squash ala Bhra. Fuuh seger banget apalagi minum pas lagi panas banget kayak gini. Lagi asik minum, baru juga seteguk, datanglah si crispy chicken burger. Mimin sih pesen ini karena di saranin sama mbak kasirnya. Dia rekomendasiin crispy chicken burger karena katanya ini andalan café Bhra. Yasudah akhirnya pesen deh. Murah guys Cuma 14 ribuan, isinya ayam crispy besar banget. Jadi bingung makannya gimana wkwk -_-“

Crispy Chicken Burger dengan saus mayo yang dipisahkan :D

Selesai makan mimin ngga langsung pulang guys, tapi duduk santai dulu di café. Abisnya wifinya kenceng sih kan sayang kalau ngga dimanfaatin sebaik mungkin :p. Mimin waktu itu download file ukuran 100 mb lebih, yakali ngga nyampe 5 menit udah kelar download. Huehehe entah mimin yang kudet, gaptek atau gimana ya, soalnya mimin ngrasa nih wifi cepet lhoo. Jadi makin lama deh nongkrongnya.

Puas wifi-an, mimin cabut tapi ngga langsung pulang. Liat sekitar area café, dan ternyata mimin baru sadar kalau ada toiletnya (padahal udah nahan buang air kecil dari selesai makan :D). Awalnya sih sempet ragu, karena mimin ngga suka gitu buang air kecil di tempat umum takut kotor dan sebagainya. Tapi ya gimana udah kebelet terpaksa masuk. Sedikit mimin kasih tau guys ternyata toiletnya bersih kok, jadi kamu ngga perlu ragu buat make toiletnya ya.

Lanjut, café Bhra ini juga punya petunjuk arah lhoo. Di sana ditulis ada masjid. Well, perfect banget buat remaja muslim yang suka nongkrong. Ngga perlu pulang seharian ngga masalah, masjid ada di sebelah :D. jalan ke masjid mimin nemuin tempat cuci mobil. Mimin mikir apa ini jadi satu sama Bhra kok tempatnya sebelahan gini. Iseng-iseng deh nanya ke karyawannya, dan ternyata emang bener itu tempat cuci mobil gabung sama Bhra. Wuiih mantep banget dong sekalian cuci mobil ditunggunya sambil ngopi.

Petunjuk arah masjid, toilet, dll



Nah itu dia cerita singkat mimin waktu mampir ke Bhra Burger & Coffee. Kalau kamu lagi cari café baru Madiun yang unik dan seru sih mimin saranin ke Bhra aja. Soalnya pelayanan, fasilitas, dan rasa makanan oke banget. Apalagi wifi duhh, bikin betah :D. Datang aja ke Jalan Yos Sudarso no. 124 ancer-ancernya seberang INKA, dan dia satu area sama Denpal.
Rate: 4/5





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan