Jumat, 27 Januari 2017

10 Restoran Terbaik di Madiun versi Trip Advisor part II

10 Resto Terbaik di Madiun versi Trip Advisor part II

Di postingan sebelumnya mimin udah bahas mengenai 5 resto terbaik di Madiun versi Trip Advisor. Sekarang mimin bakal lanjutin mengenai resto terbaik di Madiun mulai dari urutan ke 6 samapi ke 10. Langsung aja simak yuk ulasan di bawah ini.

1.      Ayam Goreng Pemuda
Buat kamu yang suka ayam goreng macam ipin upin, nih mimin saranin ke Ayam Goreng Pemuda Madiun aja gaes. Alamatnya di Jl. Haji Agus Salim No. 154, Nambangan Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun. Ngga cuma ayam goreng, di sana juga sediain gurame goreng / bakar lhoo. Soal tempat dijamin nyaman banget gaes, apalagi kalo bawa anak kecil ngga perlu khawatir deh soalnya ada arena bermain buat anak-anak (prosotan).

2.      Nasi Pecel 99
Di urutan ke tujuh ada Nasi Pecel 99. Nah santapan satu ini jelas wajib dan harus kamu cobain dong kalo lagi ada di Madiun. Soalnya nasi pecel emang jadi santapan khas warga Madiun. Banyak banget yang jual nasi pecel, tapi rekomendasi terbaik cobain aja depot pecel yang ada di Jl. Cokroaminoto No.99, Kejuron, Taman ini gaes. Masalah rasa duuh ngga perlu ragu, soalnya presiden SBY dan artis Tanah Air pernah makan di depot ini. Mantap jiwa!

3.      Depot Es Bajigur
Lagi-lagi depot masuk 10 besar gaes. Jadi kalian ngga boleh ngeremehin warung makan sederhana ya, karena rasanya ngga kalah enak dengan resto-resto ternama di Madiun. Kalau penasaran sama rasa es-nya datang aja ke Depot Es Bajigur di Jl. Cokroaminoto, Kejuron, Taman, Madiun (selatan Klenteng). Udah murah nyegerin lagi~

4.      Lala Bakery Madiun
Selanjutnya yaitu ada Lala Bakery yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman no. 66. Ngga cuma sedia aneka kue aja, tapi Lala Bakery juga sedia pudding gaes. Masalah rasa ngga usah ditanya ya, karena nih bakery udah ada sejak 15 tahun yang lalu lhoo. Mayan legend lah ya~

5.      Nasi Pecel Pojok
Uh nasi pecel emang ngga pernah lekang oleh waktu gaes :D, nih buktinya 3 depot nasi pecel masuk top 10 Trip Advisor lhoooh! Tapi yang satu ini menurut mimin jadi nasi pecel terbaik di Madiun, karena usianya udah hampir setengah abad. Woaah salut banget deh! Ah ngga perlu banyak omong deh, kalian langsung aja datang di Jl. Cokroaminoto No.121, Kejuron, Taman. 

Oke itu dia gaes 10 resto terbaik di Madiun versi trip Advisor. Jadi kalo kamu masih bingung mau kulineran di mana, langsung buka aja Trip Advisor buat tau tempat makan mana aja yang enaak dan recommended banget di Madiun. Salam kuliner gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan