Jumat, 13 Januari 2017

Manhattan, Tempat Nongkrong Santai di Magetan

Kemarin mimin udah posting tentang tempat makan di Madiun, dan kali ini mimin akan bahas salah satu tempat nongkrong di Magetan. Dan tempat tersebut jatuh pada Kedai Mie Manhattan, yang lokasinya berada di pinggir sawah. Serius min? Ciyus banget dewh~ 

Bagi kamu yang masih ngga percaya sama lokasinya, jangan ngebayangin kalau ini tempat nongkrong ada di tengah sawah gitu. Lebih tepatnya sih sawahnya aja yang berada di tengah-tengah bangunan wkwk. Lokasinya ngga jauh dari RSUD Magetan. Kalau dari arah Maospati kamu lurus aja terus ampe ketemu rumah sakit. Nanti ada pertigaan belok kanan guys, lihat sebelah kanan ada gedung pavilion RS. Nah itu lurus aja terus lihat sebelah kiri, ketemu sawah pelan-pelan aja. Nanti ada kedai kecil gitu deket rumah makan Padang. Nah di situlah Kedai Manhattan.

Ok udah jelas ya lokasi tempatnya, kita lanjut ke menu yang disajikan. Menunya sih banyak, tapi yang jadi andalan di sini tuh Mie Manhattan. Mereka bilang sih ini mie terbuat dari bahan organic gitu. Saran mimin sih ngga perlu ragu buat pesen itu mie karena emang enak banget dan bikin kenyang banget. Apalagi harganya juga murah banget cuma 12.000 (kalau belum naik). Ada juga yang jadi favorit mimin pisang keju. Uuhh keju sama coklatnya lumer di mulut guys. Asliii enak bangett. Ini juga termasuk murah lho, karena dengan harga 10.000 aja kamu udah dapetin pisang keju sewadah sterofoam (waktu itu pesennya dibungkus). Camilan lain yang ngga kalah enak tuh tahu tuna. Dari segi harga sih murah Cuma 8.000, sayangnya isinya dikit. Coba banyak waah pasti ini menu jadi favorit banget wkwk.

Next, untuk minumannya ngga ada yang special sih. Cuma karena mimin suka yogurt jadilah ini menu favorit. Sialnya pas pesen abis, jadi ngga taulah rasanya gimana *sedih*. Selain yogurt favorit mimin di tempat nongkrong ini tuh vanilla milkshake, hot cocholate, sama susu jahe. Banyak bener min? Iyaadong karena mimin sering ke sana :D. Masalah rasa pokoknya enak deh bagi mimin, kalau kamu yaa ngga tau lagi. Harganya mimin lupa, kalau ngga salah inget milkshake-nya 12.000, susu sama hot cocholate 6.000. itupun kalau belum naik dan ingatan mimin bener yaa.



Vanilla Milkshake (itu sebenernya atas ada eskrim tapi udah cair :D), Mie Manhattan, Tahu Tuna

Gimana, kamu tertarik buat nyobain aneka menu di sana? Mimin saranin kalau ke sana pas siang aja guys jam 2 atau malem sekitar habis maghrib soalnya sepi. Kecuali kalau kamu suka rame ya ngga masalah. Mimin pribadi sih suka banget nongkrong di sini karena tempatnya sejuk banget (di pinggir sawah gituloh). Tapi yang bikin jengkel kedai Manhattan nih ngga ada wifinya (biasaaa fakir wifi mimin mah :'D). Ya semoga aja sekarang udah ada ya, soalnya terakhir mimin ke sana sebulanan yang lalu. Nah itudeh satu tempat nongkrong santai di Magetan yang mungkin bisa kamu jadiin alternative penghilang stress. Salam kuliner guys!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan