Senin, 16 Januari 2017

Nyobain Nongkrong di Ini Café Madiun

Sesuai dengan judul, awal mula mimin ke sana emang hasil dari ajakan temen yang belum pernah ke sana juga sih. Pertama kali ke sana Oktober tahun lalu, dan belum pernah balik lagi sampe sekarang. Lokasi café strategis banget ada di pinggir jalan arah ke Stadion Wilis. Kalau dari alun-alun sebelah kanan jalan. 

Liat dari tampilan luar kaget dan sempet ngga yakin mau masuk, soalnya yang parkir itu mobil dan motor ngga ada sama sekali -_-. Ya bukan ngga mampu bayar tapi takut aja harganya selangit kan sayang :p. Udah kan kami masuk disambut sama mbak-mbaknya yang ramah banget dan diikutin sampe meja kami duduk. Buka daftar menunya mimin udah H2C (harap-harap cemas), eh ternyata murah kok hihi. Sayangnya menunya ya gitu-gitu aja gaes ala café pada umumnya. Tapi ada satu nih yang nyuri perhatian yaitu milkshakenya. Tampilannya lucu, ngga tau deh rasanya gimana yang penting pesen dulu.

(Baca juga: Bhra Burger & Coffee Madiun)

Setelah beberapa menit akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng. Langsung dong foto dulu sepuasnya baru incip rasanya :D. Hmm emang bener peribahasa bilang “jangan nilai buku dari covernya”, karena tampilan yang bagus ngga menjamin rasanya contohnya ya milkshake ini. Mimin ngga bilang ngga enak ya, cumaaa rasanya kurang “greget”. Rasa susunya kurang apalagi mimin suka susu banget. Tapi ya ngga masalah sih masih enak diminum hehe. Cuma agak kecewa aja soalnya harganya 20.000 gaes. Mungkin kalo dinilai dari skala 1-5 rasa milkshakenya tuh cuma 2.75 (sorry). Yah tapi balik lagi ke masalah selera tentunya.

Lanjut ke camilan yang mimin pesen yaitu egg roll. Untuk rasanya ngga ada masalah, harga juga pas di kantong cuma 10.000. Sedangkan untuk suasana café mimin kasih 2 jempol deh. Seriusan cozy banget lhoo. Karena meskipun dikonsep dengan pencahayaan yang sedikit redup, ngga ngebuat nih café jadi kayak tempat remang-remang gitu. Soalnya tempat terbuka ngga ada pembatas atau semacamnya. Pokoknya nyaman lah. Untuk menu-menu lainnya mimin kurang tau ya soalnya juga cuma sekali doang ke sana. 

Egg roll, tahu crispy, milkshake

Milkshake

Kesimpulannya kalau kamu cari tempat makan kayaknya kurang cocok kalau pergi ke Ini Café. Tapi kalau tujuan kamu emang cari tempat nongkrong Ini Café bisa jadi pilihan tepat. Ini menurut pendapat mimin pribadi ya, karena seperti yang udah mimin sampein di atas semuanya balik ke masalah selera. Jadi kalau kamu penasaran langsung aja datang ke Ini Café Madiun dan semoga sekarang rasa milkshakenya udah jauh lebih enak. Eh tapi kalau kamu ada di Magetan, Ini Café juga ada kok lokasinya di bekas terminal lama. Salam kuliner gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan