Jumat, 20 Januari 2017

Incip-incip Waffle di M-Expres



Incip-incip Waffle di M-Expres

 

Waffle rasa vanilla


Waffle, pertama kali mimin makan sekitar tahun 2014 di B’Waffle Surabaya (kalau ngga salah inget ya). rasanya enak sih, tapi bikin eneg dan haus. Dan kemarin pas lagi muter-muter di Sun City, mampirlah ke foodcourtnya. Pingin makan tapi bingung, yasudah akhirnya cari dessert aja yaitu waffle. 
 
Di situ ada salah satu stand waffle  yaitu M-Express dan kayaknya Cuma satu-satunya stand waffle yang ada di sana. Yasudah mimin langsung beli aja, harganya cukup murah kok 15 ribu. Pilihan rasanya ada banyak yaitu vanilla, stroberi, coklat, dan lainnya lupa :D, dan mimin pilih vanilla. Ngga nunggu lama akhirnya waffle datang, seperti biasa foto dulu sebelum dimakan :D. Diliat dari tampilan pucet banget sih serba putih ngga menarik. Ngga ada meses, marshmello, atau hiasan apa gitu biar agak berwarna dikit. Tapi yasudahlah tetep dimakan dong :D. 

Dari segi rasa menurut mimin ya enak-enak aja, apalagi kalau kalian suka manis cobain aja makan waffle. Tapi kalau ngga suka, mending makannya berdua aja ya soalnya agak bikin eneg dan siapin air putih atau minuman ringan yang bikin seger. Nah kalau pensaran pingin cobain, beli aja di stand M-Express, foodcourt Sun City Mall Madiun. Salam kuliner gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan