Senin, 16 Januari 2017

Somay Ikan Pinggir Jalan Rasa Jempolan

Haloo gaes gimana perutnya udah diisi apa belom? Kalau belum siap-siap ngiler ya, karena yang mimin postingdi sini dijamin bikin kamu laper mata dan perut :D. Apalagi kali ini mimin bakal poting jajanan kaki lima yang begitu menggiurkan dan mengenyangkan yaitu somay ikan. Nih coba liat deh tampilan somay yang disiram sama bumbu kacang, ewhh :3

(Baca juga: resep roti gulung)




Meskipun ini jajanan kaki lima rasanya ngga sembarangan gaes. Seriusan mimin nih udah langganan dari duluuu banget. Orang yang jualan ngga pernah pindah tempat. Penjualnya selalu pake gerobak dan mangkal di trotoar sebelah timur Pasar Baru Magetan (kalau sekarang agak geser pindah di dalam pagar area parkir dekat VIA swalayan). Di sana ngga Cuma bapak penjual somay sih yang ada, tapi banyak juga pedagang lainnya yaitu rujak buah dan es campur. Yang bikin mimin suka selain rasanya tuh harganya. Bayangin aja sepiring somay Cuma 5 ribu gaes! Tapi itu dulu ya :D, kalau sekarang sih udah naik jadi 8 ribu.

Nah yang penasaran sama rasanya cobain aja datang ke sana. Saran aja, kalau dibungkus bilang sama penjualnya bumbunya dipisah biar tetep enak kalau dimakan ntaran (biasanya mimin gitu). Cukup segini dulu yaa postingan mimin kali ini. Sorry pendek gaes lagi ngga ada ide nih :’D. Salam kuliner ya!
(Baca juga: Sa Resto Café)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan