Jumat, 20 Januari 2017

Kuliner Tengah Malam Madiun

Kuliner Tengah Malam Madiun

Kalau kamu lagi bingung cari tempat makan malam hari, selamat kamu berada di artikel yang tepat. Soalnya di sini mimin bakal bahas tempat makan mana aja yang bisa kamu kunjungi ketika lagi kelaparan tengah malem. Khususnya buat para cewek nih, kalau cowok mah bebas ke warung juga bisa. Nah kalau cewek kan sungkan, takut digodain juga -_-. Oke ngga perlu banyak omong, langsung aja ini dia daftarnya:

1.      Bhra Burger & Coffee
Lokasi Bhra ada di Jalan Yos Sudarso No. 124 Madiun tepatnya seberang INKA. Jadi kalau kamu cewek mau kuliner malem-malem, mimin saranin sih ke sini aja soalnya INKA kan pasti rame gaes. Apalagi lokasinya di jalan utama arah ke Surabaya, jadi ngga perlu ragu deh. Jam bukanya mulai dari 10 pagi sampai pukul 12 malem.

sumber google search


2.      Ini Café
Kalau Ini Café sebenarnya bukanya nyampe jam 1 pagi gaes, tapii lokasinya menurut mimin kurang rame kalo buat cewek. Bener sih deket sama Stadion Wilis, tapi jalan utamanya kan bukan di situ. Iya kan? Tapi kalau rumah kamu emang deket di sana, ya selamat kamu beruntung!

sumber google search


3.      Alun-alun
Biasanya kalau di alun-alun nih sampe shubuh buka gaes. Soalnya temen mimin pernah kok jam 4 pagi makan soto di sana :D. Jadi kalau kamu berani yak ke alun-alun aja kan rame banyak yang jualan, ada di pusat kota dekat Masjid, ada pos polisi juga kan?

sumber google search

Ok sementara itu dulu ya gaes, soalnya mimin juga baru dapet info segitu aja. Barangkali ada yang mau nambahin silahkan share di kolom komentar ya. Thankyou! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan