Senin, 16 Januari 2017

Anak Magetan, Nongkrong yuk Ke Sa Resto Café

Sa Resto ini sebenernya udah ada dari dulu banget lho gaes. Pertama kali ke sana sih tahun 2009, dan mimin ngrasa ngga nyaman sama tempatnya karena banyak yang pacaran di situ. Ditambah dulu tempat duduknya lesehan yang dikasih sekat gitu. Berasa awkward banget ngga sih? Skip ya, pokoknya semenjak itu mimin udah ngga pernah lagi ke sana, kapok! 

Tapiii, tahun lalu tepatnya bulan Oktober temen mimin ngajakin nongkrong di sana. Ya terpaksa mau, kan ngga enak kalau nolak sih apalagi ditraktir wkwk. Temen sih sempet bilang kalau Sa Resto udah berubah (power rangers kaleee), dan ternyata ucapan temen mimin bener. Tampilannya emang masih tetep sama, tapi sekat-sekat dan lesehannya udah diilangin. Suasananya homey banget, full music, dan wifi. Sayangnya anak pacaran masih demen aja ke sana, kan ngga enak liatinnya sementara diri sendiri single (cobaan apa ini Tuhan). Apalagi yang pacaran anak kecil-kecil SMP, SMA gitu, duh masih kecil hobinya ke café gaes. Padahal dulu mimin waktu SMA kalo nongkrong di warung mi ayam 2 ribuan, itupun kalau uang saku lebih :’D.

Selain tempatnya yang nyaman, menunya juga lumayan banyak dan murah. Tapi ya gitulah café, menu yang dihadirin rata-rata ngga bikin kenyang meskipun ada pilihan nasi. Ya gimana mau kenyang nasinya cuma semangkuk harganya 3 ribu, kalau di warung dapet segunung :D. Maklum sih namanya juga café, di mana-mana pasti gitu (maafkeun mimin yang porsi makannya besar). 

Setelah tau tempatnya udah berubah, mimin akhirnya ngga kapok buat balik lagi gaes. Beberapa minggu setelahnya mimin nongkrong ke sana sendirian (jones detected banget ngga sih, btw? :’D). Nyampe sana keadaan sepi, yang nongkrong orang pacaran dan anak kecil ngopi sambil numpang wifi. Langsung aja mimin pesen vanilla milkshake sama chicken wings. Murah gaes total cuma 17.000. Meskipun sendirian mimin tetep ngrasa enjoy lho, karena disuguhin music-music yang up to date banget. Sinyal wifinya juga lumayan kenceng, mayanlah buat download film.

Chicken wings and vanilla milkshake

Gimana gaes kira-kira, Sa Resto nih udah cukup asik belum buat jadi tempat nongkrong? Kalau belum mungkin kamu bisa baca tentang tempat nongkrong di Magetan satu ini. Jangan lupa pantengin terus blog mimin ya, biar tau informasi tempat nongkrong lainnya. Salam kuliner!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan