Minggu, 15 Januari 2017

Daftar Kedai Kopi Madiun

Daftar Kedai Kopi Madiun

Budaya ngopi saat ini emang lagi hits banget di Indonesia. Madiun sebagai salah satu kota kecil di Jawa Timur juga ngga mau ketinggalan tentunya. Terbukti dari banyaknya kedai kopi Madiun yang saat ini telah banyak tersebar, di antaranya yaitu Latte, Espresso dan De Klop Coffee. Tapi selain ketiga tempat tersebut ada tempat lain lhoo yang ngga kalah seru buat ngopi yaitu Bhra Burger & Coffee. Baru pertama denger? Yups, coffee shop tersebut emang masih belum banyak yang tahu sih termasuk mimin juga baru aja tau. Ok deh langsung aja yuk bahas satu persatu tempat ngopi hits di Madiun. 

4 Rekomendasi Kedai Kopi Berkelas di Madiun

1.      BhraBurger & Coffee
Netter yang ngikutin perkembangan blog mimin pasti udah ngga begitu asing kan sama nama satu ini? Bisa dibilang Bhra Burger & Coffee ini lebih dari sekedar kedai kopi. Maksudnya, kamu bisa banget ngopi di sana dengan siapapun karena tempatnya terbagi menjadi beberapa spot, yaitu indoor (yang biasanya jadi favorit remaja), outdoor, dan AC. Terlebih dari menunya yang beragam, mulai dari camilan, fast food, dan kopi itu sendiri. Tapi buat yang ngga suka kopi jangan khawatir, karena Bhra Burger juga sedia minuman lain kok seperti milkshake. Lokasinya ada di depannya INKA, yaitu Jl. Yos Sudarso no. 124.

Sumber: Facebook Bhra Autocare


2.      Warung Latte
Siapa sih yang ngga tau warung Latte? Sejak kemunculannya, coffeeshop satu ini emang digemari para remaja, khususnya pria. Ngga heran sih soalnya tempatnya asik buat nongkrong sambil ngopi. Tempatnya juga luas banget jadi ngga perlu khawatir kehabisan tempat duduk. Tapi menurut mimin Latte nih ngga cocok untuk tempat ngopi bareng keluarga, karena rata-rata menu minumannya kopi dan makanan yang disediain kebanyakan ala café yang kemungkinan orang tua kamu kurang begitu suka. Kalau kamu belum pernah ke sana, cari aja lokasinya di Jl. Hos Cokroaminoto no. 88.

Sumber: Facebook Waroeng Latte

3.      De-Klop Coffee
Selanjutnya ada De-Klop Coffee yang ada di Jl. Mandiri Komplek Ruko Red Tulip Blok R no. 11 Demangan, Taman. Masalah kopi ngga perlu ditanya deh, karena di De-Klop menghadirkan kopi dengan latte art yang begitu menawan. Kalau masalah rasa semuanya balik ke selera ya. Sedangkan untuk nuansa tempatnya sendiri lebih minimalis dibandingkan kedua kedai di atas. 

Sumber: Facebook De-Klop Coffee


4.      Espresso
Terakhir yaitu Espresso yang lokasinya ada di lantai 3 Plaza Giant Madiun. Dari tempat sih coffee shop satu ini udah jelas berkelas banget gaes. Tapi hal tersebut ngga ngebuat harganya bikin kantong bolong kok. Dengan uang yang pas-pasan pun kamu tetap bisa ngopi di sini.

Nah gimana gaes, kamu milih ngopi di Bhra, Latte, De-Klop, atau Espresso nih? Kalau mimin sih lebih prefer ke Bhra karena ngopinya bisa ngajak keluarga hehe :D. Kalau kamu ada saran kedai kopi Madiun yang lain, share di kolom komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan