Minggu, 22 Januari 2017

Manjain Perut di Tempat Makan Soto Ndeso Bu Wartinah



Manjain Perut di Tempat Makan Soto Ndeso Bu Wartinah


Di manapun kalo lagi mampir di kota orang, jajanan local apalagi makanan khasnya pasti selalu jadi incaran. Contohnya kayak nasi pecel Madiun, atau Soto Ndeso Bu Wartinah yang udah melegenda ini gaes. Bayangin aja ini tempat makan udah ada sejak mimin kecil lhoo, dan masih hits aja sampe sekarang. Jadi udah jelas dong rasanya juara, kalo biasa aja ya ngga mungkin bertahan sampe selama ini. 

Meskipun nama tempatnya soto, tempat makan ini ngga Cuma jual soto aja lho tapi juga ada makanan lain seperti sundukan dan uritan. Ini nih penampakannya ati-ati ngiler ya gaes :p


Soto Ndeso Bu Wartinah

Sundukan

Uritan

Selain makanannya yang enak tempatnya juga lumayan nyaman sih asri gitu. Tuh liat aja background foto mimin ada ijp-ijonya :D. sedangkan untuk masalah harga terjangkau kok gaes, dijamin kamu ngga bakal nyesel deh kalo makan di sini dan pasti nagih! Sekedar saran kalo ke sana sore aja gaes tapi jangan malem juga soalnya bukanya mulai jam 4 sore sampe 9 malem aja tiap hari kecuali kamis. Lokasinya ada di Desa Rejosari RT 9 RW 2, Sawahan. Selamat mencoba gaes!
Rate 4.5/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan