Sabtu, 11 Februari 2017

Café Latar Ombo Magetan

Café Latar Ombo Magetan

Ngomongin masalah makanan emang ngga pernah ada habisnya gaes. Rasanya hamper tiap tahun ada ajaa tempat nongkrong atau café-café baru yang bermunculan. Padahal nih ya kalian kan tau sendiri kalo Magetan, Madiun nih wilayahnya ngga begitu luas. Ngga heran sih kalo Madiun dijulukin sebagai kota Gadis (perdagangan dan industry). Lha wong buanyak buanget gini yang jualan :D.
(baca juga: Hennesey Cuisine Madiun)

Tapi gaes tempat nongkrong kali ini bukan berada di Kota Madiun ya, melainkan kota tetangga yaitu Magetan. Mimin ngga tau ya ini café lokasinya di jalan apa, yang jelas sekitaran pasar sayur. Ancer-ancernya dari perempatan itu lurus aja (kalau dari arah timur/maospati). Nanti kiri jalan ada SPBU nah pas di depannya itu ada café Latar Ombo.

Dari segi tempat sih seru gaes, mayan asik ada colokannya juga kok :D. Harganya juga muraah bangeet. Sayangnya ternyata harga murah itu berbanding lurus dengan rasanya. Tau kan artinya gimana? Yap, (sorry to say) rasanya kurang endesss. Menurut mimin rasanya masih jauh enakan kalo kamu ngopi atau nongkrong di warung L. Tapi ngga tau sih kalau rasa yang lainnya gimana, soalnya waktu itu mimin pesen cochocino sama pisang coklat. Rasa cochonya hambar gaes, tapi piscoknya mayan enak kok. Dan temen mimin pesen jus alpukat sama tempe goreng crispy. Katanya sih jusnya kurang berasa susunya, dan tempenya saus kecapnya tuh asin banget.

Chocchocino dan pisang coklat cuma 5 ribuan gaes

Kesimpulannya, kalau kamu cuma cari tempat nongkrong Latar Ombo ini udah cukup asik kok gaes. Tapi kalau kamu emang cari tempat kuliner saran sih cari tempat lain hehe. Tapi sih mimin berharap banget rasa makanan di Café Latar Ombo ini bisa diperbaikin. Soalnya sayang banget tempat sama harga udah oke tapi rasa……. Cukup sekian dulu gaes salam kuliner!

Rasa: 2/5
Tempat: 3.5/5
Harga: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan