Kamis, 02 Februari 2017

Kedai Teh Sinten, Tempat Seru untuk Foto

Kedai Teh Sinten, Tempat Seru untuk Foto

Judulnya ngga salah min? ngga kok itu emang kedai tehnya instragammable banget gaes :D. jadi jangan heran ya banyak yang nongkrong di sana Cuma pesen es the doang haha. Selain konsep café yang kece, the sinten ini emang udah punya nama jadi ya ngga perlu diragukan lagi kepopulerannya. Lokasinya mimin kurang tau ya di mana aja, kalau di Magetan ada di sekitaran Kantor Pos Magetan. Tempatnya kecil tapi kalau jam pulang sekolah beeh ruamee gaes. Jadi kalau kamu mau foto-foto datengnya pas sepi aja. Missal pas lagi ujan gitu, kayak mimin kemarin wkwk. Nih mimin kasih liat penampakan ruang demi ruang dan segala furniture yang digunain The Sinten. Kece banget kan?





Beralih ke masalah harga, menurut mimin sih makanannya mahal tapi minumannya murah banget :D. Mimin nongkrong di sini cuma modal uang 3 ribu doang lho buat pesen vanilla milk tea wkwk.



Sayangnya mimin ngga sempet foto menu-menunya sih soalnya buanyaak jadi males buat fotoin. Dan kalo untuk msalah pelayanan cukup oke kok ramah banget. Selain itu wifi juga mayan kenceng, music up to date baaangeet. Lucunya di sediain tongsis juga lhoo gaes :D. colokan min? ada gaes wis cuiss ndang ke sana hahahaha :D.
Kalau kamu lagi ngga punya duit dan pingin nongkrong mimin saranin sis ke sini aja gaes. Haha salam kuliner!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan