Kamis, 09 Februari 2017

Tempat Nongkrong Madiun yang Instagramable



Tempat Nongkrong Madiun yang Instagramable

Ngomongin masalah tempat nongkrong di Madiun sebenernya nih udah buanyak banget gaes. Tapi buat kamu-kamu yang kekinian pasti nyarinya yang intagramable banget dong? Ya biar pas foto keliatan nge-hits gitu trus banyak yang ngelike deh :D. Nah buat kamu yang belum tahu di mana aja tempatnya nih mimin kasih rekomendasi sesuai dari yang mimin tau.




Yang pertama yaitu Bhra Burger & Coffee. Lokasinya ada di Jl. Yos Sudarso no. 124 depan INKA Madiun gaes. Untuk tempat sih mimin rasa mayan oke sayangnya ruangan ngga full AC, jadi rada panas. Ya maklum sih soalnya ruangan AC-nya emang sengaja dipisah, jadi kalo kalian mau ngerokok ya bisa pilih di ruang non-AC (indoor / outdoor). Ruangannya full sama doodle art kece yang pas banget buat background foto (kecuali yang outdoor).
Menurut mimin, untuk dijadiin tempat nongkrong sih yeess. Soalnya selain tempatnya yang instagramable makanan yang disajiin juga oke punya. Apalagi wifi-nya, beuuh mantep! :D

2.       Jiero Wedangan



Kalo yang satu ini udah tau dong gaes? Itu lhoo yang satu area sama I Club. Kalo I Club kan berkelas dan mewah banget ya, nah kalo Jiero nih lebih suantai gaes. Tapiii ngga kalah kece kok sama I Club. Makanannya juga Indonesia banget gaes jadi kamu-kamu yang ngga suka makanan western bisa banget datang ke sana. nah kalo penasaran tempatnya kayak gimana datang aja ke Jl. Bali No. 17 Madiun.

3.       KedaiTeh Sinten



Nah untuk yang satu ini gaes lokasinya di Magetan. Ngga perlu bahas panjang lebar deh karena sebelumnya mimin juga udah ulas tentang kedai Teh Sinten. Intinya kamu yang gila selfie wajib banget datang ke sini. :D Masalah harga tenang ajaaa, murah kok mulai dari 3 ribuan aja gaes.
 Nah itu dia tempat makan yang instagramable di kawasan Madiun dan Magetan. Kalau kalian tau tempat makan lain yang ngga kalah kece, share di kolom komentar ya gaes! Salam kuliner :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan