Sabtu, 11 Februari 2017

Dinner di Hennessey Cuisine

Dinner di Hennessey Cuisine 

Tahu 5 rasa

Udang Goreng Gandum
Halo para pecinta kuliner AE..udah malem minggu aja nih ada rencana mau ke mana gitu ngga? Atau jangan-jangan malah di rumah ajanih? Waah ngga papa sih, masalahnya juga ujan terus sih kalau bawa mobil ngga masalah tapi kalo bawa motor ya wassalam. Emang berkah para jomblo kali yaa ujan mulu :D.

Oh ya ngomong-ngomong bulan lalu tepatnya hari apa mimin lupa, mimin nyobain makan malem nih gaes di Hennessey Cuisine Madiun. Ini resto mungil tapi makanannya duhh enak banget bikin nagih! Kemarin yang mimin pesen tuh udang goreng gandung sama tahu 5 rasa. Untuk yang udang goreng, gandumnya enak banget lho gaes buat dicemilin wkwk. Nah kalau tahu 5 rasanya ya sesuai namanya, dia dihidangin dengan 5 varian rasa. Apa aja gaes? Rasa vanilla, asin, manis, dan yang lainnya lupa haha. Maklum laper gaes langsung lahap sekalian deh.

Oh btw bagi kamu yang muslim jangan takut makan ke sini karena makanannya dijamin 100% halal. Menu makanan yang disajiin ngga cuma oriental aja ya, ada modern dan Chinese. Untuk masalah harga menurut mimin sih menengah ke atas dan mayan mahal. Tapi ngga papa sih yang penting enak hehe. Yuk monggo dicobain gaes, lokasinya ada di Jl. Sawo (kalau dari bluder cokro kiri jalan). Salam kuliner gaes!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan