Rabu, 15 Februari 2017

Milky J Magetan

Milky J Magetan

Kalo kemarin di Madiun ada kedai susu Kingkong, nah ini di Magetan ada Milky J gaes. Jadi kamu penggemar susu di Magetan ngga perlu jauh-jauh ke Madiun yaa :D.  sebenernya Milky J nih udah lama ada, Cuma mimin baru sempet ngulas sekarang karena ya emang udah lama banget ngga kesitu. Terakhir ke sana sih kayaknya oktober tahun lalu.
(baca juga: Ekaliptus Resto & Cafe)


sumber: atiqohhasan.com

Dari segi tempat sih menurut mimin kurang nyaman. Kadang kalo sore tuh rame banget ada anak kecil main bole gitu di samping café. Kebayang kan gimana keganggunya? Selain itu, tempat terkesan apa adanya gitu. Entah itu emang jadi konsep café atau gimana mimin kurang tau ya. yang jelas mimin kurang nyaman kalo kelamaan nongkrong di sana, terlebih kalo ada yang main bola.

Sedangkan dari menu ya sesuai dengan namanya, andalannya yaitu berbagai varian minuman susu. Enaaak banget. Satu-satunya alasan mimin suka tempat ini ya karena susunya :D. Di sana kamu bisa milih gaes, mau porsi biasa apa jumbo. Harganya Cuma beda 2 ribu kok. Sedangkan untuk makanannya duuh sorry gaes mimin lupa soalnya tiap ke sana emang seringnya Cuma beli susu, kalo camilan paling ya French fries, brokoli crispy gitu. Oh ya ada juga jasuke, sama steak.

sumber: makansamasepti.blogspot.com
Nah kamu yang penasaran buruan kepoin aja gaes, lokasinya di deket SMA 1 Magetan. Buka sampe malem kok. Ok gaes cukup sekian dulu ya review kali ini. Keep eating and enjoy your food! :D

Tempat: 2.5/5
Rasa: 4/5
Harga: 3.75/5

1 komentar:

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan