Rabu, 22 Februari 2017

Ten Sushi Madiun

Ten Sushi Madiu




Sushi Volcano

Ngomong-ngomong masalah sushi, ada yang udah pernah makan belum makanan satu ini dari tempat asalnya? Mimin sih belum pernah dan sampe sekarang masih tetep penasaran sama rasa asli sushi dari Jepang meskipun udah pernah nyobain versi kloningannya sih :D. Apalagi di Madiun udah banyak lho yang jual sushi, tapi tetep aja rasa penasaran itu masih terus menghantui #halah. Nah sesuai bahasan kali ini, mimin bakalan kasih review nih mengenai salah satu kedai sushi di Madiun yaitu Ten Sushi.

sushi volcano, crab, & red velvet
ok langsung aja ya gaes pertama dari masalah rasa. Menurut mimin sih rasanya enak sedikit lebih unggul dari kedai Yuuka. Harganya apalagi jauh banget gaes. Di Ten Sushi Cuma 14.000 – 16.000 per 10 potong. Varian sushinya macem-macem. Kalo yang mimin pesen nih volcano sama crab sausnya spicy dan BBQ. Ini nih langsung aja ya mimin kasih lihat sample makanan sama daftar harganya. 


Gaes mimin ngga mau banyak omong yaa soalnya perut lagi ngga bisa diajak kompromi *disminore*. Buat kamu yang penasaran pingin nyobain langsung aja ke lokasi yaa di Jl. Tulus Bakti, atau delivery order juga bisa kok. Salam kuliner gaes!
rate: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan