Jumat, 03 Februari 2017

Omah abang, Tempat Makan yang Homey Banget



Omah abang, Tempat Makan yang Homey Banget


Jika kalian penikmat kuliner, pasti paham bener kalau banyak banget tempat makan sejenis café bermunculan di kawasan Madiun bahkan Magetan. Padahal dari segi luas wilayah kota-kota tersebut termasuk kecil lho. Kalau kalian ngga percaya coba deh liat sepanjang jalan arah ke SMASA Magetan atau sekitaran Jl. Diponegoro Madiun. Hmm banyak banget tempat makan dan cafe, tinggal pilih gaes.

Nah salah satu yang menarik perhatian mimin yaitu Omah Abang yang ada di Magetan. Tempat makan satu ini dikonsep dengan nuansa yang homey banget. Jadi cocok banget kalau kalian ke sini bareng sama keluarga. Tempatnya juga cukup luas kok, ada lesehannya juga. Fasilitas ada toilet, musholla, wifi dan TV gaes. Nyaman banget lah pokoknya.

Untuk makanan banyak banget pilihannya. Mulai dari makanan berat hingga ringan semuanya ada kok. Milkshake, kopi, soda, atau yang lain? Lengkap pokoknya. Dan untuk harga menurut mimin terjangkau gaes. Nih kemarin mimin pesen kopi jahe harganya cuma goceng :D.



Btw, sorry nih mimin ngga bisa kasih foto nuansa tempat makan soalnya sibuk selfie bareng keluarga sih :D. Nih gantinya mimin comot foto dari google. 





Nah kalau kalian penasaran datang aja ke Omah Abang. Nama jalannya mimin kurang tau, tapi yang jelas sebelum Jl. Sawo (dari arah Maospati). Ok gaes sekian dulu yaa, salam kuliner!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan