Sabtu, 11 Februari 2017

Teras Wedangan Madiun

Teras Wedangan Madiun

Weekend pulang kerja dan jomblo paling pas ya nongkrong bareng temen-temen ddong :’D. sempet bingung mau ke mana, eh pas muter-muter di instagram ketemu ada café baru di Jl. Serayu namanya The Cemiland. Yasudah akhirnya habis Maghrib (janjiannya), kami bertiga jalan ke sana. yah janji Cuma sekedar jani gaes, temen-temen datengnya Isya cui, mimin nunggu sejam di masjid deket alun-alun sambil baper-baper gimana gitu :’(. Yah gimana ngga baper, itu pas malem minggu ya mimin piker masjid kan buat orang sholat. Eh ternyata di sana ruame dan ada yang berduaan entah sama pacar atau emang nikah muda (lhawong keliatan masih muda) hiks :’). Ok skip deh cerita mimin yang baper, ngga penting inimah lol.
(baca juga: Cafe Latar Ombo Magetan)

Ok akhirnya sejam kemudian temen-temen dating gaes, dan langsung kami menuju The Cemiland. Sampe di Jl. Serayu kami bertiga bingung karena ngga ada yang tau tempatnya hahaha. Yasudah menuju plan B, kami menyisiri jalan dan akhirnya nongkrong di Teras Wedangan :D. well, kenapa kami mutusin buat nongkrong di situ, soalnya dari tampilan luar kelitan cozy banget (padahal iu angkringan). Jadi ngga Cuma cowok aja yang nongkrong di situ, tapi cewek-cewek juga. Yasudah kami masuk dan pesen makanan.

Untuk makanan sih gaes ya pada umumnya angkringan gitu deh. Nasi bungkus, gorengan, dan aneka camilan lainnya. Nah mimin sendiri sih ambil sate telur puyuh 2 tusuk, gorengan, dan satunya tuh ngga tau apaan bullet-bulet ditusuk plus jeruk anget. Dan semuanya Cuma 14 ribu. Murah atau mahal? Nilai sendiri yaaa. Eh kayaknya sih mahal, lhawong jeruk anget 5 ribu udah saingan aja sama café wkwk.


Kesimpulannya nih gaes buat nongkrong recommended banget soalnya ada wifi, music, dan kalau mau teriak-teriak juga ngga masalah :D. Rasa makanan yaa lumayan enak tergantung kamu pilihnya apa. Harga sih nilai sendiri lah yaa, soalnya ada yang murah ada yang mahal menurut mimin. Sayangnya Cuma satu gaes, di sana banyak semacam cabe-cabean. Ntah SMA atau anak kuliahan ngga ngerti intinya mukanaya masih keliatan muda. Kan mimin yang udah tua eh dewasa maksudnya :D jadi males kelamaan nongkrong di sana hahaha. Ok gaes kalo mau ke sana langsung aja ke Jl. Serayu. Salam kuliner!

Rasa: 3.5/5
Tempat: 3.75/5
Harga: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan