Jumat, 17 Februari 2017

Pondok Strawberry Sarangan

Pondok Strawberry Sarangan


Kebun Strawberry Sarangan (sorry gaes berhubung foto yg dipondok strawberry udah kehapus, mimin pake ini aja ya :D)


Kalo dilihat dari namanya sih mungkin kalian mikirnya nih tempat bernuansa serba stroberi gitu ya? Mulai dari furniture, hiasan, sampai dengan makanan. Well, ngga sepenuhnya salah karena emang makanan yang disajikan di sana rata-rata pake stroberi gaes. Meskipun ada juga sih yang agak ga nyambung missal nih kayak nasi goreng stroberi. Eitss tapii jangan salah yaa meskipun terlihat aneh rasanya mayan enak lhoo :D.
(baca juga: Kedai Susu Milky J)

Ok lanjut untuk masalah konsep tempat sih mimin akuin ok banget meskipun ngga ada tampilan stroberi gitu. Jadi dia tuh bentuknya gazebo dan dikelilingi oleh tumpukan tumbuhan stroberi. Sayangnya sih kayaknya ngga ada buah stroberinya gaes (ya mungkin dipetikin kali ya sama yang punya kedai wkwk). Terus gaes lokasinya nih mantep banget, pas di jalan tikungan tanjakan, jadi keliatan gitu pemandangan bawah. Aslii keren banget liat pemandangan bawah pas malem dari sana, sebelas duabelas sama Savier-lah. Bedanya yang ini lebih merakyat.


Sedangkan dari segi rasa, mayan enak, harga juga terjangkau. Tapi sorry nih mimin lupa berapa kisaran harganya karena terakhir ke sana lamaa banget akhir tahun 2014 sih kayaknya :D. Dan sekarang setiap mimin lewat itu tempat selalu tutup gaes. Entah emang kebetulan pas nutup atau emang udah tutup permanen mimin ngga tau deh. 

Tapi kalo kamu kepo gaes, coba deh ke sana aja, yakali aja ngga nutup. Sayang banget sih sebenernya kalo harus nutup. Ok sekian dulu ya gaes cuap-cuap kita kali ini #halah. Jangan berhenti makan gaes, karena kalian butuh energi buat beraktivitas hahaha :D.

Tempat: 4/5
Rasa: 3.75/5
Harga: 3.75/5
Pelayanan: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan