Selasa, 21 Februari 2017

Tempat Makan Murah di Maospati, Ayam Bakar Pak Biso

Tempat Makan Murah di Maospati, Ayam Bakar Pak Biso

Foto hanya ilustrasi yaa :D hasil nyomot dari Google
Gaes, kamu yang rumahnya Maospati pasti udah ngga asing dong sama nama tempat makan satu ini? Kalo sampe ngga tau parah banget deh pokonya. Soalnya ini tempat udah terkenal banget, terkenal enaknya dan murahnya! Mimin kurang tau sejak kapan ini tempat berdiri, tapi pas mimin masih SMA rumah makan ini udah ada. Ya kira-kira 7 tahunan yang lalu lah (pliss ngga usah diitung umur mimin berapa :’D).
(baca juga: Tempat Nongkrong Asik di Madiun)

Waktu itu sih temen mimin yang ngajakin ke sana, bukan pacar ya ini temen deket mimin (ciee friendzone). Bukan friendzone juga lhawong ini cewek temen sebangku gitu :D. Kalo ngga salah inget dulu harganya Cuma 8000 udah dapet ayam bakar sama nasi gaes. Uuh rasanya enak dan nagiih banget! Tapi sekarang harganya 8.500 per potong belum nasinya. Ya masih termasuk murah banget sih, soalnya harga segitu ayamnya gede, mau paha dada sayap harganya sama. Dan bisa untuk 2 kali porsi makan, besar banget ngga tuh :D. Duh kesalahan nih mimin bahas ayam bakar siang-siang ketika perut keroncongan, ngeces euy :’D.

Lanjut ke masalah tempat gaes, di tempat makan Pak Biso nih tempatnya cukup minimalis dan apa adanya sih. Yaa selayaknya rumah makan sederhana gitu. Tapi kalian bisa milih kok mau duduk kursi apa lesehan. Ya mayan nyaman kok tempatnya kalo buat makan bareng keluarga dan yang jelas muraah dan enaaak bangeet. Intinya kamu ngga bakal nyesel deh kalo mampir makan ke sana.

Nah kalo kamu penasaran gaes, datang aja ke tempat makan Pak Biso lokasinya setelah pertigaan Jl. Barat itu pelan-pelan aja, nanti ada plang nama tempatnya kok. Pas sebelahnya ATM Bank Jatim, dan depannya Rumah Makan Padang. Ok gaes sekian dulu yaa, salam kuliner!
Rate: 4.25/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan