Selasa, 14 Februari 2017

Ekaliptus Resto & Café

Ekaliptus Resto & Café

sumber gambar nyomot google
Gaes, udah pernah denger nama resto satu ini belum? Kayaknya masih asing banget ya hehe. Ya wajar aja sih soalnya ini resto masih baru. Tapi kalo Mojosemi Forest Park udah tau dong? Itu lhoo arena camping ground sekaligus wisata alam baru di Magetan, tepatnya di Sarangan. Nah lokasi Ekaliptus Resto & Café nih ada di situ gaes. Tempatnya lumayan asik lhoo, ada indoor sama outdoor.
(baca juga: Cafe Om Breng Madiun)

Sayangnya sih gaes untuk menu makanan kurang variatif. Seingat mimin pilihannya Cuma seputar mi goreng, nasi goreng, dan semacamnya. Sedangkan camilan ada maryam dan lainnya mimin lupa. Pokoknya kurang bikin tertarik deh. Dan dari segi harga middle-high kali yaa. Nah kalo minuman, mimin mayan tertarik nih soalnya ada susuuuu :D.

Kesimpulannya kalo kamu ke Mojosemi Forest Park ya ngunjungi resto ini udah jadi hal wajib dong. Ngga mau kan kalian kelaparan saat lagi wisata di sana? Tenang aja ngga rugi kok gaes makan di sana, soalnya rasanya mayan enak. Apalagi tempatnya, duuh recommended banget. Ok gaes sekian dulu ya cerita kuliner kali ini, salam kuliner!

Rasa: 3.75/5
Tempat: 4/5
Harga: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan