Minggu, 12 Februari 2017

Warung Kaki Lima Stadion Wilis



Warung Kaki Lima Stadion Wilis

Masih di tema malam minggu mimin yang agak kelabu nih gaes (mendung soalnya tapi nggak hujan bukan kelabu gegara yang lain ya :p). Yap karena ngga tau malem minggu mau ngapain ya muter-muter aja sama temen cari tempat nongkrong. Yang awalnya mau ke The Cemiland tapi malah ke TerasWedangan, akhirnya pindah lagi karena banyak cabenya. Dan temen akhirnya ngajakin nongkrong ke warung kaki lima di sekitar Stadion Wilis.
(baca juga: Teras Wedangan Madiun)

Kamu yang cewek ngga perlu khawatir gaes kalo mau ke sana soalnya ada juga kok cewek yang nongkrong. Bahkan ngga Cuma anak muda, ibu-ibu yang nongkrong bareng suami dan anaknya juga ada loh. Tapi kalau canggung sih baiknya ajak temen kamu yang cowok ya, soalnya mimin nongkrongnya sama cowok juga sih hehe.

Nah ok lenjut, dari suasana sih jelas enakan di Teras Wedangan gaes karena kamu bisa cerita tanpa ngecilin suara, ketawa-ketawa gajelas bebas di sana. Sedangkan kalo di stadion ya kamu harus sadar diri sama suara kamu sendiri karena di sana hening gaes meskipun ada music. Jadi kalo ngobrol pake perasaan yah :D.
Sedangkan untuk makanan sih ya lebih baik dari Teras Wedangan. Mimin ngga tau sih harganya berapa (soalnya dibayarin :D), tapi yang jelas rasanya enak meskipun cuma tahu petis., dan minumannya wooah ada chocolatos :D. Nah sekian dulu ya gaes cerita singkat mimin. Kalau kamu cari tempat yang merakyat ke sana aja gaes. Salam kuliner!

Tempat: 3/5
Rasa: 3.75/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan