Jumat, 17 Februari 2017

Kuliner Jl. Diponegoro Madiun

Kuliner Jl. Diponegoro Madiun


Siapa sih yang ngga tau Jalan Diponegoro? Salah satu tempat di Madiun yang banyak banget kulinernya. Kafe, resto, warung kaki lima, uhh macem-macem deh. Mau nasi, mi, camilan, semuanya ada. Bahkan ngga Cuma masakan Nusantara aja, beragam masakan dari Negara sebelah juga ada. Tapi kali ini bukan itu yang bakal mimin bahas. Mimin bakal ngebahas kuliner yang beberapa tahun ini sedang hits banget yaitu mi goreng dengan level kepedasan tak terhingga.

Ada beberapa versi dari mi pedas ini gaes, mulai dari mi setan, mi iblis, mi bledheg, mi nyonyor, mi samyang, dan mi mi yang lain deh :D. Tapi kalo dari segi tampilan sih menurut mimin semuanya kurang lebih sama, ada sayuran, krupuk pangsit, beberapa dikasih ham, yang bikin beda rasanya aja enak / enggak, pedesnya nampol / enggak. Soalnya mimin pernah nih makan mi setan di Surabaya dan di Madiun, masalah enak sama-sama enak tapi pedesnya kurang. Padahal dua-duanya sama-sama level 3. Hehe ya maklum sih beda tempat.

Nah long time ago :D mimin nyobain salah satu mi pedas di Jl. Diponegoro (lupa mi apa namanya), dan rasanya lumayan bikin bibir mimin merah merona gegara pedesnya wkwk. Harganya murah gaes Cuma 8 ribuan sih. Nah buat kamu yang pengen makan langsung ke sana aja ya, tapi pliiis maafin mimin karena lupa ini tempat yang mana. Pliiis jangan bully mimin karena review ini ngga tau mau ditujukan ke tempat makan yang mana :’D. Yah seenggaknya kalian bisa lah gaes memasuki salah satu kedai mi pedas di kawasan tersebut. Okay? Hahaha see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan