Senin, 13 Februari 2017

Tempat Makan Om Breng Madiun

Tempat Makan Om Breng Madiun 

Sumber gambar nyomot google
Kalian warga Madiun pasti tau dong café Om Breng? Ituloh yang deket tikungan :’D (tikungan mana miin, tikungan banyak kali ah). Hahaha sorry mimin juga kurang tau nama jalannya apa, yang jelas kalo dari Jatim Cell tuh luruus aja sampe ketemu lampu merah terus belok kiri. Nah nanti deket situ sebelah kiri jalan ada café Om Breng. Kalo ngga salah di depannya ada toko bunga gaes, yakali kalian ke sana bareng pacar bisa banget beliin bunga sekalian :D.

Ok lanjut pertama kali mimin ke sana sih suka gaes, soalnya tempatnya nyaamaaaan bangeet. Ordernya juga ngga di kasir tapi di tempat duduk (apaan sih bahasa itunya ya mimin lupa :D). pelayanan juga ramah kok, tapi menurut mimin menunya kurang variatif. Apalagi mimin suka makan gini, untungnya ada kwetiau kesukaan mimin yaudah pesen itu aja. Ngga lama si makanan dating, dan jeng-jeeeng rasanya kurang memuaskan. Mimin berani bilang gini karena mimin udah sering banget makan kwetiau di berbagai macam tempat gaes. Jadi maafkeun mimin yaa Om Breng. Tapi itu udah juga lama kok sekitar bulan Oktober 2016. Yah semoga sekarang rasanya udah makin enak! Aamiin.

Next, masalah harga. Sebenernya standart sih gaes, soalnya dilihat dari tempat harga segitu ya udah cukup murah. Tapi berhubung rasanya bikin mimin ngga puas, ya kecewa dong pastinya. Kalo ngga salah sih seporsi kwetiau 13 ribu. 

Kesimpulannya kalo mau nongkrong di sini sih tergantung selera kalian ya gaes, soalnya ngga ada music kayaknya tapi kalo Wi-Fi ada. Jadi ya gitu selama mimin di sana tuh suasana hening banget apalagi sepi pengunjung.  Sedangkan kalo untuk tempat makan bareng kaluarga, kalian bisa jadiin Om Breng pilihan pertama gaes. Oh ya sekedar info nih di area parkir ada pagar cinta atau apa gitu namanya. Di sana kamu bisa naruh gembok sama pasangan kalian. Yaa ala-ala Korea ituloh :D. Ok gaes sekian dulu cerita kuliner kali ini. See ya!

Tempat: 4/5
Rasa: 3/5
Harga: 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan