Kamis, 09 Februari 2017

Kebab Enak di Maospati



Kebab Enak di Maospati

Siapa sih yang ngga kenal sama kebab? Makanan dari Timur Tengah satu ini sangat booming lhoo di Indonesia. Biasanya sih tempat makan yang jualan kebab juga nyediain roti maryam gaes. Itu lhoo yang bentuknya bulet warnanya putih. Enak banget menurut mimin. 

Sedangkan kebab tu roti semacam lumpia tapi kulit luarnya beda. Isinya daging sapi sama irisan sayuran gitu dan dikasih mayonase plus saos hmmm #ngeces. Dan kebab ngga digoreng kayak lumpia ya gaes.
Kalo masalah harga sih sebenernya murah, Cuma kalo dibandingin sama harga di kampung Arab di Surabaya jauh banget :’D. Mimin pernah beli di Ampel, Surabaya sepotong maryam cuma 3000 sedangkan kebab cuma 8.000! Nah kalo kemarin mimin beli di Kedai Steak Maospati kebab 12.000, maryam 8.000 gaes. Dan di Surabaya pun harga rata-rata juga segitu kecuali di Ampel yang mimin bilang tadi. Jadi kalo beli ke sana aja :D.

Selain kebab sama maryam, di Kedai Steak ini juga jual syawarma. Ternyataaaaa makanan ini kurang lebihnya sama kayak kebab Cuma beda luarnya aja. Kebab pake kulit entah apa namanya, kalo syawarma pake roti semacam burger gitu, dan harganya lebih murah (dikit) 10.000 :D

Dari segi rasa sih menurut mimin enak gaes, tapi ngga tau ya kalo stand lainnya gimana soalnya biasanya mimin emang selalu beli disitu. Kalo penasaran langsung aja datang ke Kedai Steak Maospati. Lokasinya ngga jauh dari pertigaan Jl. Barat. Salam kuliner gaes! Oh ya foto makanan menyusul yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan