Senin, 20 Februari 2017

Tempat Nongkrong Madiun, Angkringan TT

Tempat Nongkrong Madiun, Angkringan TT

Sumber: Dagelan (foto hanya ilustrasi)
Makin hari makin banyak aja ya tempat nongkrong di Madiun nih. Mulai dari café, resto, dan bahkan angkringan. Salah satunya yang menarik perhatian mimin yaitu Angkringan TT yang ada di Jiwan, Madiun.  Konsepnya yang sederhana tapi unik, membuat angkringan satu ini ngga pernah sepi dari pengunjung lhoo, bahkan saat ujan sekalipun. Wedaan! :D

Mimin sendiri sih penasaran banget gaes dan pengen banget nyobain nongkrong di sana. Apalagi tiap pulang kerja lewat situ, jadi yaa makin mupeng :D. Yasudah akhirnya mimin ngajakin temen cowok nih buat nongkrong di sana, ya soalnya kan angkringan sih banyakan yang datang cowok jadi kalo Cuma cewek-cewek ya agak canggung :’D. 

Akhirnya jam setengah 8 kita nyampe sana gaes, dan tumbenan masih sepi. Yasudah kami milih duduk lesehan aja soalnya di situ lucu ada lampion-lampion gitu. Menariknya di sini tuh gaes, disediain colokan gitu di tiap tiker buat yang lesehan. Jadi cocok banget nih buat kamu yang demam nongkrong pasti betah deh ngga pulang ampe nutup sekalipun wkwk. Apalagi ketambahan ada wifi, duh bawa bantal guling selimut sekalian aja ya? lol. 

Untuk menunya gaes, mimin kurang perhatiin apa aja, yang jelas gorengan pasti ada. Intinya kebanyakan ya camilan gitu. Minuman ya kebanyakan instan sih gaes kan tinggal gunting trus seduh aja. Kesimpulannya sih ini tempat ok banget buat nongkrong. Tapi buat kamu yang cewek sebaiknya ajak temen cowok kamu ya. emang ada sih beberapa yang dating bareng keluarga, tapi kan ngga mungkin mereka nongkrong lama di sana. dan sesuai pengalaman mimin, mereka yang sama keluarga emang Cuma sebentar gaes sekitar 30 menitan gitu. Dan ceweknya hamper ngga ada. Ok sekian dulu ya review tempat makan kali ini. Happy Monday guys!

Rate: 4/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berkomentar dengan kalimat yang sopan